Jumat, 05 Juni 2009

after camp to bandung

beuh.

jadi gini ceritanya

kemaren, tanggal 31 mei sampe 4 juni gue ikut camping di bandung sama sekolah gue. kita nginep di asrama pribadi (nama sekolah gue) yg ada di bandung. disana, gue sekamar sama retna, silmi, rafa, dewi, yunita, dilla, hanum, zahwa, amel, sama nopi. asik banget sekamar sama mereka. haha. tapi sayang dewi sakit pas kita lagi camp. jadinya dia ga bisa ikut ke tangkuban parahu deh. dia juga sempet nangis malem malem. :(

nah.. sekarang gue udah balik ke depok dengan selamat. walaupun pas di jalan bis nya sempet mogok dan ngebikin semua orang panik! haha.

tapi setelah balik ke rumah, gue malah jadi kangen tidur sekamar rame rame. rasanya th jadi aneh kalo tidur sendiri. pas ngejalanin di asramanya sih ga terlalu seru. tapi setelah gue sampe rumah dan gue pikir pikir lagi, ternyata seru juga kalo tidur rame rame. kemaren, waktu gue sekamar sama mereka, kita dengerin lagu india di laptopnya zahwa yg kebetulan suka banget sama india. haha. gara gara dia, gue ma temen temen jadi kebawa pengaruh india deh! 

oh iya.. pas malem terakhir kita disana, kita semua (sekamar tanpa dewi dan amel plus arini dari kamar sebelah) ngabisin makanan bareng di ruang makan asrama. gara gara keasikan ngobrol, kita sempet dikunciin. untung aja yg ngunci belom tidur. jadinya kita bisa masuk deh! pas sampe di kamar, bukannya tidur kita malah bercanda bercanda. sampe sampe, dewi yg lagi tidur jadi kebangun gara gara kita ketawa. padahal dia lagi sakit.. tapi akhirnya dewi malah jadi ikutan begadang sama kita. tapi rafa, amel sama silmi udah tidur. si retna (atau lo bisa panggil dia suwo) tau tau minta pindah ke kasur gue. yaudah. gue jadi tidur sama dia deh. akhirnya gue tidur juga. tapi dilla sama hanum belom. si nopi juga pindah ke kasurnya dewi. dan mereka baru tidur jam setengah 3 pagi! parah..  pokoknya, intinya kita tuh tidur pagi semua.. alhasil, paginya kita digedor gedor sama anisa abla. hahaha.

walaupun kadang kadang nyebelin gara gara suka berisik malem malem, gue tetep suka banget sekamar sama mereka. rasanya jadi pengen sekamar bareng lagi..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar