Jumat, 12 Juni 2009

winter in tokyo and trip to bandung

nah..

jadi gini.

kemaren, gue baca novel karya Ilana Tan yg judulnya Winter in Tokyo. ceritanya kereenn banget. jadi tuh ada cewek yg namanya Ishida Keiko. dia itu cewek blasteran indonesia - jepang. dia tinggal di apartemen kecil di tokyo. suatu hari, dia kedatangan tetangga baru namanya Nishimura Kazuto. Kazuto itu pindahan dari amerika tapi dia itu orang jepang. akhirnya mereka berdua jadi deket. mereka juga pernh cerita tentang cinta pertama mereka. Keiko bilang, cinta pertama dia itu, namanya Akira. dan ternyata, Akira yg dimaksud itu temen smp nya Kazuto. Kazuto sendiri bilang, cinta pertamanya dia namanya Keiko. singkat cerita, Keiko sama Kazuto kencan pas malem natal, dan sejak saat itu, mereka berdua jadi saling suka. pas hari natal, Keiko pulang ke kyoto. Kazuto nganterin Keiko ke stasiun. sepulangnya dari stasiun, Kazuto diserang sama komplotan gangster jepang gitu. akhirnya dia lupa sama kejadian sebulan terakhir alias selama dia sama Keiko. Pokoknya, akhirnya si Kazuto itu inget lagi dan akhirnya rahasia terungkap. ternyata, selama ini cinta pertama Keiko itu bukan Akira, tapi Nishimura Kazuto..

itu dia ceritanya.. keren ga? kalo menurut anda cerita tersebut bagus, silahkan beli sendiri novelnya.

nah.. tentang trip to bandung, jadi sekarang tuh gue lagi ada i bandung. (horee)

jadi nyokap gue ada tugas di bandung dan akhirnya gue, ade gue, sama bokap gue nyusul ke bandung sekalian liburan. wuih! senangnyaa.. pokoknya besok gue harus ngajak bokap gue belanja ke distro! huahhaha..

sebenernya sih setimpal. tau ga? tadi tuh gue sama ade gue nungguin bokap gue bikin tato sampe berjam jam! ckckck..

ngga sih. hehe.. sebenernya sih bikinnya cuma 1 jam. tapii.. konsultasinya lammaa bgt. mana tukang tatonya ngerokok pula! gue tuh orangnya paling ga kuat sama asep rokok. jadilah gue rada puyeng.. tapi keren juga sih hasil tatonya.. soalnya, gambarnya tuh zodiak gue sama ade gue : scorpio. ^__^

sudahlah cerita saya sampai segini saja. :)

3 komentar: