Jumat, 19 Juni 2009

knowing about bridge to terabithia

hari rabu kemaren, gue nonton film knowing sama temen gue suwo. filmnya tuh tentang dunia kiamat gitu deh. setelah nonton itu gue langsung peduli mendadak sama penghijauan bumi dan penghematan listrik. tapi abis itu langsung lupa lagi. haha. payah! yg main tuh nicholas cage. pokoknya filmnya bagus deh! must watch!

nah

hari kamisnya, gue main sama temen temen gue: rafa, silmi, dan dewi. akhirnya kita nonton film di rumah gue. kita nonton bridge to terabithia. sebenernya sih ini film lama. tapi gue baru nonton kemaren. jadi ceritanya tuh tentang 2 anak smp yg bersahabat. mereka adalah Leslie (Annasophia Rob) sama Jess. mereka punya tempat rahasia dan khusus cuma buat mereka berdua. udah kaya negeri mereka. mereka tuh namain negeri itu dengan Terabithia. tapi suatu hari Leslie meninggal karena tenggelam di sungai pas mau nyebrang ke terabithia. jadi mereka tuh harus bergantungan di tali yg usianya emang udah tua dan rapuh unutuk mencapai ke Terabithia. tapi sayangnya pas Leslie mau nyebrang, tali itu rusak dan dia tenggelam. Jess tuh bener bener sedih dan marah sama diri dia sendiri pas tau Leslie meninggal. soalnya, pas Leslie meninggal itu dia lagi pergi ke museum sama guru musiknya tanpa bilang ke Leslie. jadinya si Leslie kira, Jess tuh lagi di Terabithia dan pas dia mau nyusul kesana, dia tenggelam dan meninggal. akhirnya Jess bikin jembatan yg aman buat ke Terabithia dan dia kesana sama adenya..

oiya.. kemaren gue final test di tempat les gue. semoga ngga reppeat yaa.. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar