Sabtu, 06 Juni 2009

malem mingguan di rumah oma

hari ini oma sama opa gue merayakan anniversary yg ke 44.. yayyy (backsound: hip hip hurray!)

jadi, gue sama ade dan bonyok makan malem di rumah oma. asik deh! bisa ketemu bareng sodara sodara. sebelom kesana, kita mampir dulu di The Harvest buat beli kue. kuenya enaaakk banget! ada white chocolate nya gitu! jadii.. tadi tuh pas kita udah sampe disana, tante gue sama bokap gue debat gitu soal SBY - BUDIONO sama MEGAWATI - PRABOWO. Jadi, bokap gue tuh dukung SBY, dan tante gue dukung Megawati. huuhhh.. tau ah! gue ga mau ikut campur kalo urusan begituan! hahaha..

nahh.. gara gara gue bosen, akhirnya gue nonton tv aja di kamar tante gue. trus ade sepupu gue yang baru pulang dari penville sama temennya dateng. trus mereka kaya bagi bagi sticker gitu. hahaha.. kocak! trus, ade gue numpang buka facebook di laptop tante gue. yaah.. daripada gue ngga ada kerjaan, akhirnya gue tidur tiduran dan akhirnya malah ketiduran beneran.. zzzzz

akhirnya gue dibangunin sama bokap buat pulang deh! sampe rumah, gue harus melakukan pembersihan muka dan bla bla bla. gara gara kulit gue yang terlalu sensitif.. baru akhirnya gue bisa tidur di kasur gue yang empuk.. zzzzzzz

oh iya.. gue lagi coba coba bikin cerpen nih! cerpen pertama gue judulnya Penyesalan Kinan. Baca yaa.. dan jangan lupa kasih komen. thanks for your comment and advice! ^__^

xoxo

caca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar