Jumat, 19 Juni 2009

my holiday in tokyo and seoul

liburan gue udah nyampe hari yang ke 7. ngga berasa! bentar lagi gue masuk dan harus menjalankan tugas sebagai anak kelas 9.

tentang judul, gue ga bener bener ke sana lah.. gue cuma baca buku tentang 2 kota itu. yg pertama winter in tokyo yg udah pernah gue ceritain di cerita sebelumnya dan yg kedua summer in seoul. kalo yg ini, gue lebih suka. abisnya ceritanya tuh bener bener romantis! haha.

jadi, ada cowo yg namanya Jung Tae-Woo. dia itu artis di seoul. si JTW (singkatan dari Jung Tae-Woo) itu digosipin gay. nah.. untuk membantah gosip tersebut, dia dan manajernya, Park Hyun-Shik minta bantuan sama Han Soon-He atau Sandy untuk pura pura jadi pacarnya JTW. si Sandy ini cewek blasteran Korea-Indonesia.  jadi tuh si Sandy diminta buat foto sama JTW, tapi wajahnya ngga keliatan. jadi Sandy ini punya alasan tersendiri menerima tawaran JTW tanpa minta imbalan. tapi hal ini dirahasiakan (kalo mau tau baca bukunya sendiri). yaah.. lama lama mereka jadi saling suka dan suatu hari si Sandy ini kecelakaan waktu dia pulang ke Indonesia. pas denger berita itu, JTW langsung ke Indonesia pake pesawat pertama dan langsung ke rumah sakit tempat Sandy dirawat. trus JTW tuh bilang kalo dia tuh cinta sama Sandy tapi dalam bahasa Korea (Sarang Hae). pokoknya dia tuh mengucapkan kata kata itu dengan segenap hati banget! huaa pokoknya lo harus baca. oke oke?

terakhir, gue mau mengucapkan terimakasih banyak, thanks a lot, cok tesekkur ederim buat retna alias suwo. karena dia udah minjemin novel dia buat gue. pokoknya makasih banyak ya suw! haha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar