Senin, 08 Juni 2009

nonton film bersama

haloo :D

first of all, i wanna say HAPPY BIRTHDAY to my friend Tara.

nah.. jadi, kita tuh disuruh masuk ke sekolah. soalnya katanya ada remedial gitu buat yg nilainya jelek. tapi, pas kita nyampe di sekolah ternyata ga ada apa apa! ngeselin banget. malah yang lebih parah tuh ada guru gue yg namanya pa Muslim bilang "kalian ngapain ke sini?" beuh! aneh. trus, tadi kita makan makan kue di rgp (ruang guru putri) dari tara. pertamanya sih kita makan dengan tenang. sampe suatu ketika, kita malah main colek colekan kue! padahal masih bisa dimakan tuh.. ckckck (siapa sih yg mulai?)

abis itu.. gue, dewi, retna, tara sama silmi jalan ke margo. disana kita beli kado kado gitu buat temen temen kita yg ulang tahun. abis itu kita makan di ichiban sushi. abis makan, kita nonton Queen Bee. ceritanya KEREN!! jadi ceritanya tuh tentang anak capres yg ga dipercaya bgt sama bokapnya (sang capres). sampe sampe dia tuh kemana mana harus dikawal sama bodyguard gitu (yg jadi bodyguardnya keren lhoo). trus, si Queen itu punya cowo yg namanya Braga. ternyata, si Braga ini punya niat jahat ke si Queen. singkat cerita, kejahatan si Braga terungkap dan bokapnya Queen terpilih jadi presiden. si Queen juga yg tadinya berantem terus sama bodyguardnya jadi deket dan dia sama bokapnya udah saling percaya. HAPPY ENDING STORY! :D

kalo menurut gue sih ceritanya kreatif. ngga kaya cerita cerita film remaja indonesia jaman sekarang yg lebih memfokuskan ke percintaannya aja. di sini tuh ada unsur kekeluargaan juga, ada politiknya juga, pokoknya ga cuma ke percintaan deh! (yaelahh.. promosi! wahahaha) tapi emang bener kok! yahh pokoknya silahkan anda nonton filmnya sendiri di bioskop bioskop kesayangan anda.

abis nonton, temen temen gue pada sholat dulu. abis itu kita sempet jalan jalan bentar. trus masa kita ketemu sama beberapa kakak kelas gitu. huh.. margo tuh emang udah kayak sekolah kedua! saking deketnya letak margo sama sekolah gue, udah ga keitung deh berapa kali gue ketemu sama temen sekolah gue di margo.

yahh.. segitu saja cerita saya. karena kalo panjang panjang, pegel juga ngetiknya. akhir kata, saya Calista Amaranggana mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa.

-wassalam-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar